tymask.ono

2 June, 2008

Age : It’s written on your bone!

Filed under: Uniquely Manhood — tymask @ 4:09 pm

Kalbe.co.id – Penelitian Dr. Kalichaman menggunakan dua sinar-x. Tangan pria umur 22 tahun di bagian atas dibandingkan dengan tangan pria umur 74 tahun di bawah. Kedua pria tidak berkaitan. Mungkin proses penuaan tidak dapat dihentikan, tapi dapat diprediksi. Penelitian baru dari Universitas Tel Aviv mengindikasikan bahwa orang-orang dapat hidup lebih lama dan menjadi hidup sehat sebagai hasilnya.

Para ilmuwan telah mengembangkan penanda biologis baru yang menggambarkan umur tulang tubuh. Hal ini mengungkap kecepatan penuaan fisik yang secara kuat dipengaruhi oleh genetik.

Penanda baru ini : Christened the Osseographic Score (OSS) dapat digunakan oleh para dokter sebagai alat ilmiah untuk memprediksi fungsi umum seseorang dan umur harapan hidup, kata Dr. Leonid Kalichman, seorang instruktur di Stanley Steyer School of Health Professions.Steyer adalah penulis penyerta studi yang dipublikasikan dalam Biogerontology dan American Journal of Human Biology (2007) yang dilakukan bersama dengan Dr. Ida Malkin dan Prof. Eugene Kobiliansky, keduanya dari Sackler Faculty of Medicine di Universitas Tel Aviv.

Tambahkan umur hidupmu.
Jika dokter dapat menentukan umur biologis seseorang lebih cepat daripada umur seharusnya, penggunaan suplemen vitamin dan olah raga dapat membantu memperlambat prosesnya, kata Dr. Kalichman. Penanda lain seperti rambut putih, kerutan atau elastisitas kulit dapat membantu memperkirakan umur biologis, tapi sulit dikuantitatifkan. Dengan penanda OSS dan terapi di usia muda, Anda akan berfungsi seperti umur 30 tahun pada umur 90 tahun.

Tambahkan umur hidupmu.
Jika dokter dapat menentukan umur biologis seseorang lebih cepat daripada umur seharusnya, penggunaan suplemen vitamin dan olah raga dapat membantu memperlambat prosesnya, kata Dr. Kalichman. Penanda lain seperti rambut putih, kerutan atau elastisitas kulit dapat membantu memperkirakan umur biologis, tapi sulit dikuantit Anda atifkan. Dengan penanda OSS dan terapi di usia muda, Anda akan berfungsi seperti umur 30 tahun pada umur 90 tahun.

Tulang Pria dan wanita menceritakan hal yang beda
Ilmuwan Universitas Tel Aviv menyelidiki tulang-tulang sekitar 400 keluarga Rusia : 787 pria berusia 18-89 tahun dan 723 wanita berusia 18-90 tahun. Hasil studi mengindikasikan bahwa pria dan wanita mewarisi pola penuaan yang berbeda. Pada pria, gen yang diekspresi lebih banyak dipengaruhi cepatnya mereka menjadi tua. Bagi wanita, gen-gen lebih menggambarkan pada usia perubahan yang terliaht dalam tulang mulai muncul.

Hasil studi baru ini menggabungkan lata lain yang digunakan oleh peneliti yang meneliti penuaan dan cara melawannya. Saat ini penelitian dilakukan di Univeristas Boston. Pada akhirnya, tantangan peneliti dan dokter untuk membantu fungsi orang lebih baik dibandingkan umur kronologisnya, umur yang dicantumkan pada kartu tanda penduduk.

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: