tymask.ono

21 June, 2008

Manusia Raksasa!

Filed under: Uniquely Manhood — tymask @ 2:44 pm

gambar sebenarnya berasal dari Photoshop Contest. Dengan Photo editor semacam Photoshop, hal semacam ini bukanlah mustahil dilakukan.
Ini gubahan dari foto penggalian tulang mastodon. Berikut ini adalah gambar aslinya

Foto diatas adalah gambar angkasa dari sebuah parit diluar Hyde Park, New York, diambil pada tanggal 16 September 2000. Tempat ini digali oleh Paleontological Research Institution and the Cornell Department of Geological Sciences dan apa yg mereka temukan adalah kerangka dari seekor Mastodon.
Jadi, tulang2 tersebut bukanlah tulang manusia, melainkan Mastodon (Hewan Purba). Kira2 seperti dibawah inilah gambar Mastodon.

Mastodon Amerika (Nama sainsnya Mammut americanum) hidup di Amerika utara dari sekitar 3.75 milyar sampai 10.000 tahun lalu. Mastodon, bersama dg mammoth dan gajah modern, adalah anggota dari Proboscidea. Ketika dewasa mereka setinggi 2.5 sampai 3 meter pada bahu dan berat sekitar 3.500 sampai 5.400 kilogram.

2 Comments »

  1. gambarnya sering banget gw liat di forum2… dengan judul ditemukannya manusia raksasa.. uda jelas2 itu dari kontes photoshop.. haha
    tapi bagus juga ni dijelasin, biar orang2 pada tau.. hehe.. piss..

    salam,
    inspirasi5jari

    Comment by inspirasi5jari — 3 August, 2008 @ 7:54 pm

  2. g ya sering lihat di forum2 kayak beneran gw gag suka

    Comment by cyarra — 22 November, 2009 @ 11:28 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: