tymask.ono

22 June, 2008

Luar Biasa!

Filed under: Phenomenon — tymask @ 10:53 pm

Masa lalu penuh dengan misteri, peradaban2 yang hilang menyimpan banyak teknologi maju yang tidak terungkap, buat sharing aja gw nampilin ini semua, penemuan2 di bawah ini adalah salah satu contohnya :

barang2 di bawah adalah ooparts, singkatan dari out of place artifacs, artinya peninggalan barang berserjarah yang teknologinya melebihi catatan perkembangan sejarah. Selama ini kita percaya bahwa teknologi terus maju, nyatanya teknologi itu berputar, dari majunya teknologi dapat kembali mundur. Kota atlantis, piramid, borobudur, adalah contoh artifak yang menjadi pertanyaan bagaimana cara manusia jaman dulu membuatnya?
aksesoris pesawat ini digali dari reruntuhan kebudayaan di columbia tahun 500 masehi. Apakah anda bertanya – tanya? bagaimana mereka dapat membuat aksesoris berbentuk pesawat, bahkan saat itu belum ada pesawat?
alat yang mempunyai kerja seperti baterai, bentuknya agak unik, dan didalamnya benar2 seperti batre, benda ini ditemukan dari reruntuhan irak, berarti jaman dulu manusia sudah menggunakan listrik?
bola batu raksasa ini berdiameter 2.6 m dan berat 25 ton, waktu pembuatannya kira2 antara abad 4 – 9, tp apakah saat itu manusia dapat membuat bola bundar besar tanpa cacat?
benda itu adalah patung berbentuk dinosaurus, diperkirakan dibuat 2500 tahun yang lalu, memang tidak ada yang istimewa, tp menurut perkiraan dinosaurus sudah lama punah saat itu, bagaimana mereka tau bentuk dinosaurus itu?
tengkorak kristal ini, yang juga muncul dalam film indiana jones, ditemukan di reruntuhan Mayan yang disebut “Lubaantun”, di British Honduras (sekarang disebut Bezile). Tengkorak itu ditemukan pada tahun 1924 oleh Anna Le Guillon Mitchell-Hedges, putri F.A. Mitchell – Hedgess. Tengkorak ini terbuat dari kristal bening yang merupakan replika sempurna tengkorak manusia, pasti hal ini sangat mustahil untuk dilakukan dengan teknologi kita seperti sekarang ini, lantas bagaimana mereka membuatnya?
dan yang ini adalah hieroglyph yang ditemukan di mesir, tapi ada yang aneh pada hieroglyph itu, ada gambar pesawat jet, kapal terbang, dan 1 lagi kapal aneh, apa pada masa itu sudah ada pesawat?

Benda – benda tsb menyadarkan kita bahwa kita bukanlah peradaban yang paling maju, gw yakin jaman dlu masih banyak peradaban yang lebih maju, tetapi mereka musnah, tidak mustahil jika kita akan bernasib sama seperti mereka, moga2 peradaban2 tsb dapat membuat kita tidak sombong, dan yakin sehebat apapun kita kita tidak dapat mengalahkan yang maha esa

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: