tymask.ono

3 July, 2008

Cewek-cewek penakluk pria!

Filed under: Uniquely Manhood — tymask @ 8:45 pm

Delapan cewek penakluk cowok, keren juga judulnya (hehehe..). Bukannya saya menjadi pria yang paling mengerti cewek, atau pria yang tahu seluk beluk cewek. Tapi menurut penelitian Dewi Amor ternyata, sebagian besar cowok atau pria atau lelaki kurang lebih memilih cewek dari delapan tipe dibawah.

Cewek Power

Keadilan gender benar-benar diterapin oleh cewek satu ini. Nggak hanya omong kosong di bibir menuntut keadilan antara cowok dan cewek. Mereka juga mau turun tangan angkat-angkat barang berat, tanpa berkata, “Itu kan tugas cowok.” Mereka juga pasti bakal patungan membayar pengeluaran kencan. Nggak perlu menjebol kocek cowok deh kalau keluar bareng cewek ini.

Cewek Independen

Wah, salut deh sama cewek yang satu ini. Abis, mereka nggak hanya memperlakukan cowoknya bagai supir sih. Namanya juga mengusung semangat mandiri, apa pun bisa mereka lakukan sendiri. Nggak ada lagi rengekan manja yang bisa membuat hidup para cowok lebih “nyaman.” Cewek tipe ini juga bakal membiarkan cowoknya memiliki dunia sendiri, tanpa mengekang si cowok.

Cewek Sahabat

Kalau ingin memikat hati seorang cowok, terlebih dahulu jadilah sahabat baginya. Yap, cewek yang bisa mengerti semua hobinya dan melakukan hal sama dengannya. Dengan cewek inilah, seorang cowok bisa menumpahkan semua masalahnya tanpa ditutup-tutupi. Tanpa disadari, si cowok sudah jatuh cinta.

Cewek Inner Beauty

Meski nggak memiliki kecantikan layaknya cewek model, cewek ini gampang sekali membuat cowok jatuh cinta kepadanya. Inner beauty-nya terlihat jelas dan menyilaukan sih. Kualitas cewek ini terletak pada kepribadiannya yang menakjubkan. Nggak hanya baik, tapi cewek ini juga ramah, bijaksana, dan menyenangkan diajak berbicara.

Cewek Model

Nggak bisa dimungkiri, yang namanya cowok pasti bakalan menoleh diiringi decak kagum saban melihat cewek yang memiliki wajah cantik plus bodi seksi melintas di depan hidungnya. Yap, smart emang never enough. Bagi cowok, berkencan dengan cewek yang bergaya bak model bakal menaikkan gengsi mereka di antara sesamanya. Tapi, cewek tipe ini kadang hanya jadi piala bergilir kalau nggak diimbangi kualitas diri lainnya.

Cewek Kalem

Pembawaannya lemah lembut. Tutur katanya teratur. Persis putri keraton. Penampilan yang feminin abis bisa bikin banyak cowok kesambit oleh pesona yang terpancar dari cewek satu ini. Nggak heran! Sebab, sudah jadi keharusan alami, seorang cowok untuk selalu berusaha melindungi cewek dari apa pun. Cewek macam inilah yang paling cocok untuk memuaskan hasrat sok pahlawan seorang cowok. Habis, mereka terlihat rapuh sih.

Cewek Positif

Selalu berpikiran positif, itu ciri khas cewek ini. Dia nggak gampang memupuk pikiran buruk kepada orang lain. Puas dengan keadaannya sendiri membuat perasaan rumput tetangga lebih hijau nggak bakal muncul. Percaya dirinya tinggi sehingga nggak bakal diliputi cemburu berlebihan. Cewek ini juga bakal memilih berterus terang daripada membuat seorang cowok menebak-nebak yang malah menimbulkan perang dunia kedua. Bersama cewek ini, damai terasa sepanjang hari.

Cewek Smart

Nggak ada cowok yang demen sama cewek blo’on, kecuali mereka punya wajah dan tubuh dengan nilai sembilan. Lagian, cowok bakalan lebih betah bersama dengan si smart daripada bersama cewek cantik plus seksi, tapi saban dia diajak ngomong selalu nggak ngeh. Si seksi bakal memuaskan mata only, tapi si smart pasti bakal memuaskan hati.

4 Comments »

  1. wekekekekeke………..menurut w seh tuh d ciri2 positif smua cewek deh……..huehue…..

    Comment by P1nZ — 20 July, 2008 @ 7:17 pm

  2. salam dari saya mas….

    Comment by dhianofie — 7 November, 2008 @ 11:04 pm

  3. Mungkin iya kali yAch??Jadi cEwek juga musTi sELalu bribadah,g guna jga cntik,smart,dll lo dalam haL agama dia noL beSar. .:D

    Comment by S4mmy — 15 March, 2009 @ 12:04 pm

  4. LW MNURT GWA, BWT PA SMUA TU DA, LW GX DA KEIMANAN SDIKIT PUN.

    Comment by ENDA — 13 April, 2009 @ 8:44 am


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: