tymask.ono

8 July, 2008

Cara memenangkan hati Cowok & Cewek!!

Filed under: Uniquely Manhood — tymask @ 4:32 pm

25 cara memenangkan hati cewek

1. Kejutkan dia dengan bunga
2. Jangan tergoda untuk memecahkan masalahnya
3. Kalau anda akan datang terlambat, beritahu dia
4. jangan memindahkan saluran televisi kalau dia sedang menonton bersama dia
5. Pergi berlibur bersama, walau singkat tapi romantis
6. Cuci mobilnya
7. Berangkat tidur pada saat yang sama
8. Di tempat umum, lebih perhatian lebih padanya daripada orang lain
9. Katakan betapa Anda merindukannya pada saat anda pergi
10. Perlakukan dia seperti Anda pertama kali bertemu dengannya
11. Jangan pernah lupa hari ulang tahunnya
12. Ketika menggandeng tangannya, jangan sampai pegangan Anda melemah
13. Puji penampilan barunya
14. Ketika bertemu, peluklah dia sebelum melakukan hal yang lain
15. Rencanakan kencan jauh-jauh hari sebelumnya
16. Tawarkan bantuan kalau dia capek
17. Berlatih mendengarkan dan bertanya
18. Ajak ke restoran baru
19. Bukakan pintu untuknya
20. Bela dia kalau dia gusar pada seseorang
21. Kalau Anda perlu “menjauh” katakana bahwa Anda akan kembali
22. Tanyakan bagaimana perasaannya
23. Kalau mendengarkan, tatap matanya
24. Bawakan hadiah kecil seperti sekotak permen atau parfum
25. Beri ciuman selamat tinggal kalau Anda hendak pergi

25 cara memenangkan hati kaum cowok

1. Jangan memberitahu arah atau saran yang tidak dikehendaki
2. Gembira ketika bertemu dengannya
3. Setiap kali ada kesempatan, katakan padanya, “itu masuk akal”atau “kamu benar.”
4. Kagumilah humornya yang cerdas
5. Jangan abaikan dia
6. Kalau dia kecewakan Anda, jangan hukum dia
7. Minta dukungan tanpa bersikap menuntut
8. Nikmatilah dan kagumi mobilnya
9. Melambatlah kalau Anda samapi di pintu agar dia bias membukakan pintu untuk Anda, lalu katakana “terima kasih.”
10. Sungguh-sungguh menikmati bercinta dengannya
11. Berlatih menerima ketidaksempurnaan
12. Alih-alih bertengkar, ambil waktu untuk berpikir
13. Beri penghargaan padanya
14. Kagumi kekuatan dan bakatnya
15. Kalau dia melakukan kesalahan, jangan pernah mengatakan “Kan aku sudah bilang.”
16. Kalau dia lupa meletakkan kuncinya, jangan berlagak kesal
17. Tanyailah pendapatnya
18. Kalau dia masuk gua (menyendiri), jangan buat dia merasa bersalah
19. Kalau dia keluar gua, bergembiralah karena bisa berjumpa dengannya
20. Kalau dia menolak melakukan sesuatu yang anda minta, percayalah bahwa dia akan melakukannya kalau bisa
21. Tertawalah mendengar leluconnya
22. Minta maaf kalau Anda salah
23. Berhati-hatilah menyatakan ketidaksukaan Anda terhadap restoran pilihannya
24. Kalau dia tersesat ambil hikmah dari situasi
25. Ingatlah menciumnya kalau hendak berpisah

5 Comments »

  1. ono..
    yg gw perluin itu cara mendapat pacar..
    bukan mempertahankan pacar..
    HHAAIIYYAAAA!!…

    Comment by winson — 8 July, 2008 @ 4:42 pm

  2. hahahahaha……

    oooo…tapi kan bole juga tu….
    bisa la buat pdkt….

    btl ga????

    Comment by tymask — 8 July, 2008 @ 5:11 pm

  3. terlalu lebay g sich klo ky gt,,pa lg yg membukakan pintu sgala (bwt ce),,duh saia bs kok buka pintu sendiri,,xixixixi,,peace men!!

    Comment by diN — 8 July, 2008 @ 10:46 pm

  4. Tipsnya kebanyakan bunk ! tapi keren banget

    Comment by soleh — 12 July, 2008 @ 4:38 pm

  5. wkwk…
    iya si…
    mudah-mudahan berguna ya!

    Comment by tymask — 12 July, 2008 @ 6:40 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: