tymask.ono

22 June, 2009

Pesan Anti-Islam Di Balik Logo Coca Cola?

Filed under: Phenomenon — tymask @ 7:06 pm

coca cola


The Coca Cola Company dan produk-produknya banyak menuai kritik oleh berbagai sumber atas bermacam-macam alasan termasuk efek negatif produk-produk tersebut terhadap kesehatan, lingkungan, penggunaan pestisida dalam jumlah yang besar dalam produk-produknya, praktek eksploitasi buruh dan masih banyak alasan lagi. Tidak sedikit dari alasan-alasan tersebut yang membawa perusahaan tersebut menghadapi tuntutan hukum dan menciptakan kontroversi.

Satu kontroversi lagi terdapat pada logo produk Coca Cola. Bacalah logo tersebut dalam cermin atau terbalik, dalam tulisan Arab, apa yang anda dapat? Sumber dari sebuah kampanye di Mesir menuduh minuman ringan terbesar tersebut atas menyinggung Islam karena logo yang terkenal tersebut terlihat mengatakan: “No to Mohamed. No to Mecca” (Tidak untuk Muhammad. Tidak untuk Mekkah)
. Pejabat lokal Coca-Cola mengatakan bahwa kampanye tersebut bermula dari internet pada Januari.

Bagaimana tanggapan anda?

38 Comments »

  1. JANGAN BELI COCA COLA HAI ORANG ISLAM

    Comment by NAWAL — 18 October, 2009 @ 12:02 am

    • emank ng bagus si.. bukan orang islam pun kurangi konsumsinya..

      Comment by tymask — 20 October, 2009 @ 5:23 pm

    • Belilah Mecca Cola… Xixixi….

      Comment by Jin Kartubi — 1 August, 2010 @ 10:29 pm

  2. dasar picik … apa tahan dengan begitu banyak makanan minuman yang enak….

    kalau mau jangan tinggal di kota … tinggal aja di gunung/ hutan .. jadi nggak makanan enak.

    APA TULISAN ” AMBULANCE ” yang terbalik juga ANTI ISLAM ……

    aneh…. ?#dmfsdfjsdfjsdfsd

    Comment by saya — 22 October, 2009 @ 9:19 am

    • loe islam or g??
      klo g islam terang aja bilang gi2

      Comment by harlan — 9 December, 2009 @ 10:01 am

  3. orang islam emang phobia..:d islam kafir

    Comment by skinhead — 24 December, 2009 @ 1:45 pm

  4. islam asu

    Comment by skinhead — 24 December, 2009 @ 1:47 pm

    • skinhead bangsat…kamu tahinya asu…kalo berani ayo ketemuan..jangan cuma di internet saja…

      Comment by ahmad — 16 March, 2010 @ 1:36 am

      • Islam agama bangsat. Gw sbg org kafir bilang lebih mending agama Kristen. Karena orgnya gk emosional kayak islam asu

        Comment by anti islam — 8 October, 2011 @ 3:29 pm

    • hai skinhead fuck ur mama asshole and tell her to suck your stinky dick ,dick head

      Comment by jihader — 6 October, 2010 @ 10:59 pm

  5. asu

    Comment by skinhead — 24 December, 2009 @ 1:48 pm

  6. wah wah … ingat, segala sesuatu baik tindakan maupun ucapan harus ada pertanggung jawabannya,… yah saya doakan semoga yang Maha Satu mendengar ucapan anda, ….

    Comment by wong cilik — 3 February, 2010 @ 10:14 pm

  7. dasar skinhead atau bonehead tuh.., fanatik ama kristennya, agama yang ga jelas siapa tuhannya. puih..!!

    Comment by SHARP — 20 February, 2010 @ 7:49 am

  8. Wah bajingan lu sharp, pake tampangin foto babi pake dasi segala, pede amat lu hina2 agama orang lain ? gw bukan kristen, tapi kristen lebih terhormat daripada lu yang cuma bisa main perempuan dan menghamilinya

    Comment by ahmad dan sharp kontol — 31 May, 2010 @ 4:01 pm

  9. Baru kita membahas soal logo.. kita udah bertikai kaya gini, apalagi kalo sudah urusan injil m qur’an..

    Karena ideologi saya seorang muslim maka semua agama itu baik karna asal mulanya dr 1 yaitu alloh swt yang turun pada nabi isa dan nabi muhammad..

    Ada satu kata buat saya, Kita sama dan suatu hari nanti akan bergabung 2 kekuatan besar yang akan berperang melawan kaum yahudi.. mereka lah yang harus kalian waspadai

    Comment by ipul — 10 July, 2010 @ 4:06 pm

    • Llahhh… Ipull.. Ipull… ngapain bawa2 Yahudi segala? Dikit2 yahudi.. dikit2 yahudi.. Ntar lu diare juga nyalahin yahudi. Klo lu mo perang sama yahudi, yaa sana perang sendiri. Dendam kok pake ngajak2.. Gue juga gak sukak israel, tapi ogah lah klo lu ajak perang.. Pizzz on earth!!!

      Comment by jaka — 1 August, 2010 @ 10:26 pm

  10. islam asu!
    cangkeman tok sok kuat
    gateli

    Comment by joni — 17 October, 2010 @ 8:18 am

  11. kalau coca cola emang begitu yah jangan diminum donk coca cola nya..kalau diminum berarti ikut mendukung pesan tersebut kan masih ada minuman ringan yang laen…

    Comment by ondeonde — 26 October, 2010 @ 9:26 pm

  12. islam vs kristen sapa yg menang

    Comment by asu — 2 February, 2011 @ 1:09 pm

  13. asstagfirullah.. Iling rek iling rek.. Kristen jancok.. Ayo cok..

    Comment by hamba allah.. — 26 May, 2011 @ 9:16 pm

  14. ISLAM ASU!!!

    Comment by Anti Islam — 20 July, 2011 @ 7:16 pm

  15. waduh,jngan memprovokasi!!!!baik islam or kristen trgantung orangna yg menentukan baik or buruk Allah dan diri kita sendiri….gw jg yakin Allah ge suka sama pertikaian so wat apa dibahas ini kan cuma nambah wawasan

    Comment by andri — 9 August, 2011 @ 10:50 pm

  16. he yesus itu kan tukang bokep cma pakek kolor yg di salib yesus kayak gigolo tau gak kalian semua……………………………………………injil itu kayak majalah playboy yg hny halelo ya taek cog…….mati pakek jas mau kondgan kalie pendetanya kayak org jual obat kuat seks dasar org injilnya gak ada bukti yg signifikan

    Comment by dhiki007 — 12 November, 2011 @ 10:57 pm

  17. kristen mbokne ancoggggg pendetanya gigolo ndoli taek cog tak tanatang tukaran cog wong kristen klo kalah tak bakar ae gerejanya gak tau kalu indonesia itu negara muslim

    Comment by dhiki007 — 12 November, 2011 @ 10:59 pm

  18. Sudahh jangan bertengkar..
    Allah sudah berfirman dalam surat al – Kafirun ayat 4 s/d 6..
    Bahwa sesungguhnya agamamu ialah agamamu dn agamaku adlah agamaku
    Jadi kepercayaan kita masing – masing
    Biar Allah SWT yg mengetahui . mna yg slah dan mna yg benar

    Comment by Hamba Allah — 22 December, 2011 @ 7:28 pm

  19. coba kalian cari di google Dr. Muhammad Yahya waloni mantan pendeta masuk islam
    muhamad yaya
    dia seorang profesor ,saat dia menjadi pendeta selama 16 tahun,hanya kebohongan yang dia dapati.disana kalian bisa belajar /pahami apa sebenarnya islam itu dan kristen itu seperti apa.
    kita tidak perlu berdebat soal agama..
    carilah kebenaran pada diri masing-masing.
    disana akan membuat kalian tersadar..

    Comment by pasukan jihad islam — 20 January, 2012 @ 10:14 am

  20. OMONG KOSONGGGGGGGGG……………………………………………..

    Comment by black — 14 February, 2012 @ 12:02 pm

  21. Jangan sombong lo wahai islam emg lo satu2nya agama d dunia?lu digempur am smua agama d dunia baru tau lu

    Comment by Taikambing — 25 July, 2012 @ 9:28 am

  22. saya atheis, kalian katakan saya sesat?
    saya punya prinsip..
    kalian mengejek menghina satu sama lain..
    kalian sendiri bilang asu, dosa ngga untuk agama kalian?
    menantang sesama nanusia, dosa ngga? berkaca lah kalian..
    kalo ngga bisa dan belum mengerti agama ngga ush punya agama..
    kalo kalian punya agama.. dewasa lah..
    jangan cuma ikut ikutan karna mungkin keturunan islam atau kristen, bikin donk pendirian sendiri, saya bertatto.. bagaimana islam yang memiliki tatto? dosa? kristen dosa?
    kalo memang sudah dewas sucai mengerti agama dan bisa bawa saya kejalan yang benar hubungi saya, tapi kalo kalian itu dalam hati berkata “ngapain ngurusin anda??” pikirkan lagi apa anada sudah yakin orang beragama. bukan kah orang beragama membantu orang lain sesama manusia.

    Comment by d — 12 December, 2012 @ 12:38 am

    • Setuju,,

      Comment by flosevic — 6 February, 2013 @ 11:00 am

    • Ekhmmmm.,,,
      Maavph Untug Iiank Satoo Ene, Gw Setoojo………..

      Comment by Kakkah — 12 February, 2013 @ 10:45 am

  23. Cangkeman kabeh kadar coca cola gerek ngombe wae kok malah ngocok!

    Comment by 19 Demit panser 32 — 30 April, 2013 @ 10:46 pm

  24. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

    Comment by Methalica (@methalano) — 11 June, 2013 @ 6:43 pm

  25. jiancok coca cola bankruto

    Comment by tempek yahud — 28 December, 2013 @ 2:54 pm

  26. Ada-ada saja.

    Comment by Kurang Kerjaan — 6 June, 2014 @ 11:58 pm

  27. islam dancok asu cepetan musnah deh lo islam dari dunia….

    Comment by islam is shit — 5 September, 2014 @ 4:07 am

    • islam teroris, islam teoris, tukang ngebom

      Comment by orang islam — 4 June, 2015 @ 3:25 pm

  28. …kita bikin coca-cola tandingan 😂

    Comment by rangga — 10 December, 2015 @ 1:32 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: