tymask.ono

23 July, 2009

Extreme Bridge!!!

Filed under: Phenomenon — tymask @ 10:52 am
Mau Jantung anda Berdebar Waktu Melewati Jembatan? Kalau Anda ingin Sedikit tantangan coba saja lewati Jembatan Jembatan Di Bawah Ini:

Kotmale Oya titian.
Kotmale Oya (atau Kothmale Oya) adalah sebuah sungai yang ada di Sri Langka. Kotmale Oya titian ini merupakan anak sungai dari Mahawei Ganga, yang bermula dari dataran Horton.



Jembatan Telaga Borith
adalah sebuah danau yang ada di utara Areas Pakistan. Borith adalah suatu dusun kecil yang ada di sekitar barat laut Hussaini, suatu desa dekat Gulmit, Gojal, dibagian atas Hunza. Ketinggian jembatan ini secara kasar sekitar 2.600 m (8,500 kaki) di atas permukaan laut.



Jembatan tali Carrick-a-Rede.
Jembatan tali Carrick-a-Rede adalah satu jembatan suspensi tali dekat Ballintoy, Provinsi Antrim, Irlandia bagian utara. Jembatan ini menghubukan daratan utama ke Carrick kecil Island. Itulah sebabnya mengapa nelayan ikan salem mendirikan jembatan agar bisa menghungkan pulau sejak 300 tahun yang lalu, namun pada tahun 1970-an kondisi jembatan tidak seburuk saat ini. sekarang jembatan ini hanya jadi saksi bisu sejarah pernelayanan rakyat Irlandia Utara.

Sungai Yangtze atau Chang Jiang atau Drichu di Tibet
adalah sungai paling panjang di Asia dan ketiga terpanjang di dunia, setelah Sungai Nil di Afrika, dan Amazon di Amerika Selatan. Panjang sungai ini 6,380 km yang membentang dari Provinsi Qinghai kearah timur laut Cina selatan di Shanghai.



Sungai Arun
adalah sebuah sungai yang mengalir melewati Nepal, Tibet dan Cina dan menjadi satu anak sungai di Gangga. Ketinggian 3000 kaki dari atas sungai River, dimasa lalu jembatan ini sering digunakan oleh masyarat untuk menyebrangi sungai. Tetapi pada abad pertengahan jembatan ini rusak dan dibiarkan begitu saja oleh penduduk sekitar.

Jembatan Lain di bagian barat-daya Cina.


Jembatan tali Inka.
Jembatan tali Inka adalah jembatan suspensi sederhana yang curam dan rapuh yang disediakan untuk akses pada jaman kekaisaran Inca. jembatan jenis ini adalah alternatif paling tepat dikala itu, karena masyarakat Inca tidak terbiasa menggunakan pengangkutan beroda.


Jembatan tali kawat – Glen Nevis.
Celah gunung Nevis (dari Gaelic Gleann Nibheis) adalah satu celah gunung indah dan populer di Lochaber, Dataran tinggi, Skotlandia, dengan benteng pertahanan Williamdikakinya. Jembatan ini membentang dari arah selatan Mamore ke arah Utara Mounns tertinggi di kepulauan Inggris. Sungai yang mengalir dibawan jembatan ini berasal dari satu dari tiga air terjun tertinggi di Skotlandia,Steall Falls, dimana sebuah Allt Coire ‘Mhail bergabung Water Nevis dalam celah gunung.

1 Comment »

  1. Saya sangat berterimah kasih banyak kepada PAK MANDALA atas bantuannya saya bisa menang togel, saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsan karna angka yang di berikan beliau ternyata tembus. awalnya saya cuma coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di daerah Malaysia. kerja sebagai TKI dan tidak ada ongkos pulang, mulanya saya ragu tapi dengan penuh harapan saya pasangin kali 100 lembar dan ALHAMDULILLAH berhasil. sekali lagi makasih banyak ya PAK… dan saya tidak akan pernah lupa bantuan dan kebaikan PAK MANDALA. kepada saudara yang ingin merubah nasibnya seperti saya silahkan Hub 0823″4898″5714 PAK MANDALA. Demikian kisah nyata dari saya dan ini tanpa rekayasa. INGAT. kesempatan tidak akan pernah datang Yang ke.(2).kalinya…!

    Comment by Methalica (@methalano) — 11 June, 2013 @ 6:41 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: